Sukses Blogging Dengan Niche Tertentu - IRD Blogging

Sunday, March 12, 2017

Sukses Blogging Dengan Niche Tertentu

Niche itu apa?

Jika Anda masih pemula, saya menyarankan untuk tidak melakukan hal bodoh dengan cepat tergiur dengan berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan dengan blog.

Salah satu kesalahan terbesar seorang blogger karena terburu-burunya ingin menghasilkan keuntungan dari apa yang mereka senangi tanpa memikirkan hal dasar yang sangat penting.

Untuk memudahkan Anda, tentang niche itu apa? 

Dapat disimpulkan bahwa niche itu adalah topik atau subyek tertentu. Contohnya seperti: Blogging, Olahraga, Teknologi dan masih banyak lagi. Itulah yang dimaksud dengan niche.

Lalu kenapa bisa niche tertentu dapat membuat blog sukses?

Karena, Ketika Anda menggunakan niche atau topik tertentu. Para pengguna internet akan beranggapan bahwa blog Anda adalah blog pakar/ahli yang hanya membahas satu topik tertentu yang terpercaya.

Dari hasil kunjungan saya ke berbagai blog terpercaya. Mereka menyarankan kepada pemula untuk menggunakan satu topi tertentu.
  1. Terbaik itu hanya ada di angka satu.
  2. Satu topik telah memberikan jaminan kesuksesan.
  3. Telah terbukti pada blogger sukses.
Dengan niche tertentu. Blog Anda akan menjadi sumber terpercaya untuk pengguna internet yang sedang mencari atau tertarik dengan niche Anda.

Dan dari hasil kunjungan saya ke berbagai blog terpercaya. Mereka tidak menyarankan untuk menggunakan berbagai niche. Karena mereka (Blogger Sukses) beranggapan sulit untuk mendapatkan pembaca yang setia dan kurang pakar/ahli blog Anda. Jika Anda menggunakan berbagai macam niche.

Anda jangan menganggap ini hal sepele.

Maka dari itu, untuk mendapatkan niche terbaik untuk Anda adalah dengan menanyakan pada diri Anda dan menjawabnya. Berikut adalah pertanyaannya:
  1. Bakat saya apa?
  2. Keahlian saya apa?
  3. Hobi saya apa?
  4. Minat saya apa?
Jika Anda mampu menjawabnya maka itulah niche terbaik Anda.
Saya hobi dengan menulis dan keinginan saya ingin sukses di usia muda. Dari hal itulah saya mendapatkan niche terbaik saya yaitu Make Money Online.

Untuk menutupi kekurangan pengalaman. Saya mempelajari hal tersebut sejak 2013 dan inilah saatnya untuk membuktikannya pada Anda.
Jadikanlah hal yang Anda senangi sebagai keuntungan Anda
Anda jangan terbebani dengan niche terbaik sepanjang tahun. Mulailah dengan niche yang Anda senangi.

Karena semua ini butuh proses yang panjang. Investasi untuk Anda di masa depan.

Lakukanlah hal yang Anda senangi dengan menjadikannya sumber informasi terpercaya untuk pembaca Anda.

No comments:

Post a Comment