Darren Rowse, Membantu Blogger Pemula Untuk Sukses - IRD Blogging

Sunday, May 14, 2017

Darren Rowse, Membantu Blogger Pemula Untuk Sukses

Tips blogging untuk pemula, saya pelajari dari Darren Rowse seorang Pro-Blogger terbaik dunia. Ia memberikan kepada Anda tips blogging untuk pemula. Hingga sekarang Darren Rowse selalu menghasilkan artikel berkualitas tentang blogging. Yang dapat kita pelajari sebelum kita menyusul kesuksesan beliau.

Tips blogging untuk pemula dari Darren Rowse, sangat sederhana untuk Anda sebagai pemula. Namun yang sulitnya adalah menerapkannya dengan konsisnten.
  • Mulailah dengan yang sederhana
Anda mesti melakukannya dari awal jika benar pemula, dengan menggunakan blog gratis. Saya menyarankan menggunakan weblog Blogger. Walau terlihat klasik bukan berarti dalam kualitas ketinggalan zaman. Setelah menggunakan salah satu weblog gratis maka gunakan desain yang sederhana pula dan tatkala pentingnya mulailah menulis.
  • Menulislah hal yang Anda senangi
Anda mesti menulis dan menulis dalam blog Anda, karena blog Anda menjadi bahan cerita di mesin pencari Google. Maka dari itu untuk membuat Anda tidak bosan dalam menulis, menulislah hal yang Anda senangi terlebih dahulu. Sebagai seorang blogger tidak ada yang mudah dalam mengelolahnya. Karena butuh waktu yang panjang.
  • Berinteraksi kepada pembaca Anda
Pastikan Anda mengaktifkan kotak komentar Anda pada blog. Jika, Tidak. Bagaimana cara pengunjung blog Anda berinteraksi dengan Anda. Karena jika pengunjung blog Anda memberikan komentar itu berarti blog Anda mulai berkembang. Telah ada pengunjung yang mempercayai blog Anda.
  • Berikan target dan tujuan untuk Anda dan blog Anda
Anda tulis sekarang dalam blog Anda adalah bukanlah kumpulan kata yang tidak berarti melainkan informasi untuk pengguna internet. Apakah hari ini atau kemudian hari, tulisan Anda akan menjadi informasi bermanfaat untuk pengguna internet atau tidak.

Maka dari itu tentukan target sukses blog Anda, berikan tujuan agar pengoptimalan blog Anda dapat selesai dengan baik. Karena Anda mesti tahu bahwa yang Anda lakukan ini akan dibayar oleh Google.
  • Bacalah blog lain dan backlink lebih banyak
Sebagai pemula Anda seharusnya sering membaca blog Pro-Blogger agar wawasan Anda meluas tentang blogging. Karena ini sudah ketentuan pemula mempelajari Pro-Blogger. Di lain sisi Anda juga sering menulis dan mesti menyertakan link pada tulisan Anda agar terlihat saling berkaiatan proses ini dinamakan SEO.
  • Menulislah dengan bangga
Seorang Pro-Blogger tidak membutuhkan waktu yang cepat, dalam mendapat gelar itu. Mereka mesti melewati tata cara secara bertahap dalam mengoptimalkan blog mereka.

Maka dari itu Anda mesti bersabar dalam mengelolah blog Anda. Anda telah mengambil tindakan untuk sukses dengan tulisan Anda. Banggalah dengan tulisan Anda, yang kelak dibaca jutaan pengunjung internet.

---
Sekarang yang Anda lakukan adalah mengambil keputusan itu dan bertindak, menentukan diri Anda. Jangan sia-siakan keahlian Anda, pengetahuan Anda untuk hal yang formal. Bantu mereka yang membutuhkan pengetahuan Anda di Google.

No comments:

Post a Comment